Tonali ” Penalti ? Jika Sentuhan Seperti Itu Adalah Pelanggaran Maka Anda Sedang Bermain Basket ! “

Tonali " Penalti ? Jika Sentuhan Seperti Itu Adalah Pelanggaran Maka Anda Sedang Bermain Basket ! "

Berita AC Milan – Sandro Tonali mengungkapkan kekecewaannya setelah Milan kalah oleh Chelsea. Tonali juga menyesalkan keputusan wasit yang keliru keluarkan kartu merah untuk Tomori.

Sandro juga mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar. Sandro berbicara kepada Sky Sport setelah pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Kami melihat bahwa kami memiliki kekuatan untuk meraih poin setelah kekalahan. Kami juga harus memiliki kekuatan untuk melakukannya sekarang.”

“Juara adalah segalanya di tangan kami, di liga kita tiga poin dari yang pertama di klasemen. Kami harus terus seperti ini dengan melepaskan kekalahan ini. Kami tahu bahwa kami kuat dan kami memiliki segalanya di tangan kami”

“Maaf untuk penggemar kami yang setiap pertandingan mendukung kami dari menit pertama hingga menit terakhir. Ini bukan untuk semua orang.”

“Dari episode penalti kami mengeluarkan semua yang kami miliki dan benar-benar melakukan segalanya. Itu sudah rumit sebelas melawan sepuluh bahkan menempatkan hati kita dan semua kekuatan yang kita miliki.”

“Ada beberapa pelanggaran dan beberapa kontak tetapi setiap pelanggaran adalah kuning bagi kami, kadang-kadang Anda juga khawatir masuk terlambat sehingga Anda tidak akan mendapatkan kuning setelahnya.”

“Itu sangat berat dalam pertandingan Champions, kami mencoba untuk menjaga kecepatan itu. Di babak pertama ada banyak kuning dan merah, dalam pertandingan Champions menurut saya sangat banyak, saya tidak melihat pelanggaran buruk yang mengesampingkan penalti.”

“Penalti? Jika sentuhan seperti itu adalah pelanggaran maka anda sedang bermain basket dimana setiap sentuhan pada pemain adalah pelanggaran.”

Pos terkait