Tampil Cukup Baik Melawan AS Roma, Begini Curahan Hati Matteo Gabbia !

Tampil Cukup Baik Melawan AS Roma, Begini Curahan Hati Matteo Gabbia !

Berita AC Milan – Matteo Gabbia telah mengungkapkan betapa paniknya persiapan untuknya dan pasangan bek tengah Pierre Kalulu menjelang pertandingan AC Milan melawan Roma malam tadi, pertandingan yang dimenangkan Rossoneri dengan skor 3-1.

Persiapan Milan untuk pertandingan itu sangat terganggu, yang berarti Pioli terpaksa bermain dengan starting XI darurat. Trio pertahanan Davide Calabria, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli absen karena Covid-19.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Ismael Bennacer dan Franck Kessie sedang menjalani tugas internasional di AFCON dan Simon Kjaer absen hingga akhir musim, jadi Gabbia dan Kalulu bermain sebagai bek tengah melawan Abraham dan Zaniolo yang berbahaya.

Ante Rebic dan Rafael Leao kembali ke skuad tetapi dianggap tidak cukup fit untuk memulai. Gabbia diwawancarai oleh saluran media resmi klub Milan TV setelah pertandingan dan merefleksikan kinerjanya, tiga poin dan keberhasilannya dalam menghadapi kesulitan.

Penampilan ? “Itu adalah emosi khusus. Kami baru tahu kemarin bahwa Kalulu dan saya harus bermain. Kata-kata orang lain, seperti Giroud, membantu kami. Itu adalah kemenangan yang bagus.”

Tentang pertandingan ? “Pelatih memberi tahu kami apa yang harus dilakukan dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik.”

Tentang siapa yang paling mengajarinya ? “Saya memiliki banyak teman yang mencintai saya dan yang membantu saya. Jika saya harus menyebutkan nama, dengan mempertimbangkan peran saya, saya katakan Kjaer dan Romagnoli. Saya belajar banyak dari mereka dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu.”

Pos terkait