Rebic Tidak Ingin Dijuluki Spesialis Paruh Kedua Musim, Dia Ingin Membuktikan !

Rebic Tidak Ingin Dijuluki Spesialis Paruh Kedua Musim, Dia Ingin Membuktikan !

Berita AC Milan – Ante Rebic adalah salah satu bagian terpenting dari skuad AC Milan asuhan Stefano Pioli dan statistik telah membuktikannya. Namun, lebih banyak konsistensi akan dibutuhkan di musim ini, karna klub akan bermain di Liga Champions.

Seperti dilansir Milannews.it, winger Kroasia itu mencatatkan 0,62 gol setiap 90 menit. Secara obyektif jumlah yang cukup rendah, tetapi dalam konteks Serie A, ini menempatkan Rebic di tempat kelima hanya di belakang striker murni Muriel (1,08), Ronaldo (0,66), Zapata dan Ibrahimovic (keduanya 0,63).

Bacaan Lainnya

Statistik tersebut mencerminkan ketajaman sang pemain, tetapi pada saat yang sama menyembunyikan inkonsistensi besar, yang terutama terlihat di paruh pertama musim. Selain itu, Rebic telah mencapai dua digit goal di masing-masing tahun dari dua musim terakhir, total telah mencetak 22 gol untuk Milan.

Rebic sekarang memiliki motivasi yang tinggi untuk membutikan kualitasnya. Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bisa sangat membantu Rebic, terutama dalam hal mentalitas. Tujuan lain Rebic adalah untuk lebih meningkatkan dalam hal assist. Pada 2019-2020, pemain Kroasia itu mencatatkan 3 assist dan musim lalu adalah 7 assist.

Pos terkait