Preview dan Highlight AC Milan Vs Panathinaikos ( Match Pra musim )

Preview dan Highlight AC Milan Vs Panathinaikos ( Match Pra musim )

Berita AC Milan – AC Milan mengakhiri tur pra-musim mereka dengan kemenangan melawan Panathinaikos malam ini, berkat dua gol dari Olivier Giroud. Dan hanya dalam waktu seminggu, Milan akan menghadapi Sampdoria di putaran pertama Serie A.

Di bawah ini adalah top dan flop performa para pemain untuk pertandingan malam tadi, yang sudah dirangkum oleh SempreMilan.

Bacaan Lainnya

TOP Performa

  • Olivier Giroud : Dia adalah pahlawan besar, seperti yang telah disebutkan, dan jelas bahwa Milan benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk mengontraknya dari Chelsea. Dia belum mematahkan kutukan No.9 dulu, tetapi tanda-tandanya memang menjanjikan. Selain gol, dia juga sangat penting bagi Rossoneri dalam fase membangun serangan.
  • Davide Calabria : Pemain Italia itu sangat lincah di sisi kanan dan terlihat lebih baik dan lebih baik untuk setiap pertandingan yang dia mainkan, setelah operasinya pada bulan Juni. Dia memberi assist bagus untuk gol kedua Giroud dengan umpan silang yang ditempatkan dengan sempurna.
  • Fikayo Tomori : Itu adalah penampilan luar biasa lainnya di lini belakang untuk pemain Inggris malam ini, tidak membuat kesalahan di sisi pertahanan. Dia juga membantu gol pertama Giroud dengan umpan panjang yang menakjubkan.

Flop Performa

  • Ciprian Tatarusanu : Pemain Rumania itu masuk di babak kedua untuk menggantikan Mike Maignan, yang tampil tenang di antara mistar gawang. Namun, hal itu tidak berjalan baik untuk Ciprian, karena dia melakukan kesalahan besar dengan memberi hadiah gol kepada Panathinaikos. Dia terlalu lambat dengan bola dan akhirnya mengopernya ke lawan.
  • Alexis Saelemaekers : Itu bukan penampilan yang buruk dari pemain Belgia itu, tetapi dia tidak memiliki dampak yang besar pada permainan. Anehnya, Samu Castillejo mampu menciptakan lebih banyak di lapangan. Dia perlu meningkatkan umpan silangnya karena beberapa upaya umpan silang benar-benar buruk, memicu keraguan tentang tempat awalnya. Dengan itu, kita semua tahu betapa bagusnya dia dan dia hanya perlu mencapai performa terbaiknya.
  • Ante Rebic : Dia masuk ke beberapa posisi bagus dari waktu ke waktu dan juga melakukan beberapa one-two dengan rekan satu timnya. Namun, ia gagal mencetak gol meski memiliki beberapa peluang bagus untuk melakukannya. Lebih jauh lagi, seperti halnya Saelemaekers, pengaruhnya pada game tidak terlalu besar. Tentu saja sulit untuk terlihat bagus saat rekan penyerang Anda mencetak dua gol dengan cara yang spektakuler.

Cuplikan pertandingan AC Milan Vs Pananthinaikos :

Pos terkait