Presiden UEFA Semprot Habis ke-12 Club ESL !

Ceferin dan Agnelli

Dukungan nyata dari FIFA : Ceferin “Infantino menjanjikan saya dukungan konkret, besok dia akan berada di Kongres UEFA. Dia akan mengatakannya di depan umum. Saya tidak akan terlalu memperhatikan siaran pers asosiasi hantu. Liga Super telah meminta kami melalui surat untuk bertemu mendesak, saya rasa tidak terlalu mendesak.

” Ketika saya bangun pagi ini saya menerima pengumuman, kemudian saya menerima surat dari Liga Super yang ditandatangani tidak tahu siapa, karena tidak ada nama. Saya tidak mengatakan itu ke-12 dilarang dari sepak bola Eropa selamanya, tetapi cara mereka bertindak sangat salah. Agnelli adalah masalah terpisah, tetapi klub lain harus menghormati untuk ditegur. Dan saya tidak melihat banyak rasa hormat. Presiden dari sebuah organisasi dengan hampir 300 klub telah melarikan diri dari klub tersebut, tidak pernah melihat yang seperti itu “.

Bacaan Lainnya

Ceferin tentang Agnelli: ” Tidak pernah melihat orang yang berbohong seperti ini” Presiden UEFA juga sangat keras melawan Andrea Agnelli, salah satu promotor utama Superlega: ” Saya mengenal beberapa pembohong dan banyak orang baik. Kami tidak mengira akan ada ular di tim kami. “

Ceferin: ” Ludah di wajah mereka yang mencintai sepak bola ” Kata-kata pertama presiden UEFA Aleksandar Ceferin juga tiba setelah pengumuman resmi lahirnya Liga Super: ” UEFA dan dunia sepak bola bersatu melawan proposal mengerikan yang telah dilakukan oleh beberapa klub Eropa yang hanya mengikuti gagasan tersebut. keserakahan.

” Dunia sepak bola bersatu, pemerintah bersatu, semua bersatu melawan proyek yang tidak masuk akal ini. Para pemain yang akan berpartisipasi di Liga Super tidak akan bermain di Piala Dunia atau di Eropa. Mereka tidak akan dapat mewakili tim nasional tim. Uefa mendistribusikan 90% pendapatan dengan menginvestasikannya kembali di sepak bola.

” UEFA bukan hanya masalah uang, Liga Super ya. Ini adalah kepentingan 12 club, saya tidak ingin menyebut mereka 12 tim kotor. Prinsip dasar tidak bisa berubah, solidaritas adalah sesuatu yang kekal. Tetapi bagi sebagian orang solidaritas tidak ada, satu-satunya yang ada adalah uang di kantong mereka. Saya ingin berterima kasih kepada semua keluarga sepak bola, bahkan klub, kecuali yang 12. Ide ini adalah ludah di wajah mereka yang mencintai sepak bola. Kami tidak akan membiarkan mereka merampas sepakbola dari kami. “

Pos terkait