Pondasi AC Milan Era China Telah Hancur !

Pondasi AC Milan Era China Telah Hancur !

Berita AC Milan – Dengan perpisahan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan, maka sembilan dari sebelas permain yang didatangkan Marco Fassone dan Massimo Mirabelli pada Milan era China telah hancur, kini hanya menyisakan dua pemain, namun hanya satu pemain yang menjadi andalan.

Fassone dan Mirabelli tiba pada musim panas 2017/2018, di bawah naungan dari Yonghong Li. Mereka membuat gebrakan dengan mendatangkan sebelas pemain sekaligus, pada saat itu semua fans Milan bersorak dan optimis Milan akan segera bangkit.

Bacaan Lainnya

Namun, nasib justru sebaliknya, Milan menjadi sangat hancur di era China, dalam hal finansial club, dihukumnya Milan oleh UEFA akibat melanggar peraturan FFP, dan larangan berkompetisi di eropa. Pembelian sebelas pemain gagal total, dana 250 juta euro terbuang percuma.

Kessie menjadi satu Рsatunya pemain peninggalan Milan era China yang masih bertahan dan bermain secara reguler di MIlan, meskipun masih ada Andrea Conti, namun di yakini Milan tidak akan mempertahankannya. Semua telah pergi, Mateo Musacchio tahun lalu di Lazio, Ricardo Rodriguez sekarang di Torino, Andrè Silva di Bundesliga bersama Eintrach Frankfurt, Fabio Borini dan Lucas Biglia di Turki bersama Fatih Karagumruk, Antonio Donnarumma kontraknya habis, Leonardo Bonucci yang kembali ke Juve, dan Nikola Kalinic yang menghabiskan tahun lalu di Verona.

Pos terkait