Pippo Inzaghi : ” Emosi Yang Sama Ketika Kembali Ke Milan “

Pippo Inzaghi : " Emosi Yang Sama Ketika Kembali Ke Milan "

Mantan pemain Rossoneri Pippo Inzaghi, yang kini menjadi pelatih Benevento, diwawancarai oleh DAZN pada akhir pertandingan malam ini melawan Milan :

Bisakah Anda melakukan lebih baik dari ini dalam hal kinerja? “Dengan Milan Anda menderita, tapi jika Anda membuat 14 tembakan ke gawang dengan penyelamatan Donnarumma itu berarti Anda ada di sana. Kami tahu kami bisa mengambil risiko, tapi kami banyak menciptakan peluang. Kedua penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus, kami bermain sampai akhir. Sekarang menuju ke hari Minggu ”.

Episode Bennacer: “Saya tidak mengomentari episodenya, Anda mengomentarinya. Mari kita lanjutkan, kita harus berpikir tentang menyelamatkan diri kita sendiri dengan kemungkinan-kemungkinan kita. Serie A sulit, tapi saya percaya dan saya yakin kami akan berhasil. ”

Bagaimana rasanya kembali ke San Siro? “Ini tidak akan pernah menjadi pertandingan seperti yang lain, ketidakhadiran orang membuat saya tenang. Setelah tahun lalu saya ingin mencapai prestasi yang luar biasa, selamatkan tim ini. Saya pikir kita memiliki semua kredensial untuk menyelamatkan diri kita sendiri, saya sedang memikirkan hal ini. Saya ingin menemukan orang lagi, cepat atau lambat saya akan kembali, tetapi hari ini saya fokus pada hal itu ”. MilanNews

Pos terkait