Peran Baru CDK ! Pioli Bisa Mencoba 3-5-2 Menghadapi Dinamo Zagreb dan Napoli !

Peran Baru CDK ! Pioli Bisa Mencoba 3-5-2 Menghadapi Dinamo Zagreb dan Napoli !

Berita AC Milan – Charles De Ketelaere melanjutkan adaptasinya dengan skema taktis AC Milan, dan Stefano Pioli bisa memberinya peran baru di pertandingan mendatang.

Melawan Sampdoria, dia berpikir bahwa dia memiliki gol pertamanya musim ini tetapi dianulir setelah tinjauan yang menentukan Olivier Giroud berada dalam posisi offside.

Bacaan Lainnya

Ante Rebic sedang berjuang dengan masalah punggung, Divock Origi melewatkan pertandingan karena masalah otot, dan Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali sebelum 2023.

Di Genoa, Stefano Pioli telah mempelajari formasi dua penyerang dan tidak sulit untuk berhipotesis tipe ini solusi juga di masa depan, mungkin dimulai dari pertandingan melawan Napoli.

Melawan Dinamo Zagreb, Leao akan memulai dari posisi awal, dan kemudian beristirahat di pertandingan berikutnya di San Siro melawan Napoli karena skorsingnya.

Saat itu Origi bisa bergabung dengan Giroud, atau Pioli bisa memajukan De Ketelaere ke posisi second striker dengan skema 3-5-2.

Pilihan jenis ini tidak akan begitu revolusioner, karena ia akan mempertahankan pengaturan taktis yang sama, namun membiarkan pemain Belgia itu lebih menyerang. Ini juga merupakan peran yang dilakukan CDK secara ekstensif di Club Brugge.

Pos terkait