Meledak Bersama AZ Alkmaar, Ini Dia Penyebab Milos Kerkez Hengkang Dari AC Milan !

Meledak Bersama AZ Alkmaar, Ini Dia Penyebab Milos Kerkez Hengkang Dari AC Milan !

Berita AC Milan – AC Milan membuat keputusan untuk menjual Milos Kerkez di musim panas dan pemain tersebut juga mendorong untuk petualangan baru di tempat lain, sebuah laporan telah diuraikan.

Calciomercato.com mengingat bagaimana Kerkez meninggalkan Milan hampir tanpa nama selama musim panas dengan perasaan tidak berhasil memenuhi harapan yang dipasang ke arahnya, dan dia memilih untuk memulai dari awal di Eredivisie bersama AZ Alkmaar.

Bacaan Lainnya

Sekarang, ia telah membuat start pertama untuk tim nasional Hongaria, yang berarti keputusan bek kiri untuk meninggalkan salah satu klub paling bergengsi dan penting di Eropa untuk mencari lebih banyak waktu bermain di tempat lain sejauh ini terbayar.

Kerkez bersinar di Belanda dan mendapat panggilan dari Hongaria asuhan Marco Rossi, yang merupakan lawan Italia besok untuk memperebutkan satu tempat di Final Four Nations League berikutnya.

Dalam 15 match pertamanya dengan Alkmaar, Kerkez telah mencetak satu gol dan memberikan 5 assist. AZ tidak terkalahkan dan berada di urutan ketiga dalam klasemen tepat di belakang pemimpin klasemen PSV dan itu telah membantu pertumbuhan eksponensial Kerkez di level individu.

Jadi mengapa dia diizinkan meninggalkan Milan? Keyakinan di antara manajemen Rossoneri adalah bahwa ada potensi untuk melanjutkan jalur pertumbuhannya secara positif, tetapi harapan pemain berbeda dan ditujukan untuk promosi cepat ke tim utama.

Itu adalah jaminan bahwa Milan tidak bisa memberikannya, penandatanganan Fode Ballo-Touré untuk peran wakil Theo Hernandez musim panas lalu, yang membuat Kerkez mendorong penjualan langsung.

“Saya berharap memiliki kesempatan karena saya melakukan lebih baik daripada bek sayap Primavera mana pun dari tim mana pun. Milan jelas merupakan klub hebat dan tidak mudah sebagai seorang pemuda untuk memiliki kesempatan di sana. Tapi saya pikir dengan penampilan saya dan apa yang telah saya lakukan mungkin saya pantas mendapatkan kesempatan,” katanya kepada Scouted Football baru-baru ini.

Dia kemudian pindah ke AZ Januari lalu untuk € 2 jutaditambah bonus, untuk memulai jalan baru yang hari ini menghasilkan hasil yang mungkin membuat Maldini dan Massara menyesali banyak hal.

Pos terkait