Malick Thiaw Melakukan 2 Blok Krusial ! Pioli ” Dia Memiliki Kualitas Penting ! “

Malick Thiaw Melakukan 2 Blok Krusial ! Pioli " Dia Memiliki Kualitas Penting ! "

Berita AC Milan – Stefano Pioli menjelaskan rekrutan musim panas Milan beradaptasi secara bertahap. Mereka segera siap membuat perbedaan bagi Milan, dari Pobega, Adli, Vranckx, Thiaw hingga Origi.

Rossoneri berhasil mengalahkan Verona tadi malam dengan skor 2-1, goal bunuh diri Veloso dan goal Sandro Tonali pada menit 81′ memastikan Milan membawa tiga poin ke San Siro.

Bacaan Lainnya

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berbicara kepada DAZN setelah pertandingan selesai :

“Memang benar, saya suka apa yang dikatakan pemain saya. Kami harus kompetitif untuk posisi teratas. Berarti memenangkan banyak pertandingan dan mengumpulkan banyak poin di setiap arena,”

“Itu adalah awal yang baik, kami hampir unggul 2-0 dan mengendalikan permainan. Tetapi kemudian skor disamakan. Kami kehilangan bentuk permainan terlalu banyak kesalahan, tim terbelah menjadi dua dan meninggalkan ruang besar untuk Verona,” ungkap Pioli.

“Namun, kami kembali ke jalur dan memiliki talenta individu yang dapat menciptakan peluang entah dari mana, misalnya umpan Rebic ke Tonali.”

Yacine Adli mendapatkan starter pertamanya setelah tiga kali tampil sebagai pemain pengganti. Sementara itu Theo Hernandez tampaknya akan memainkan peran yang lebih sentral dari biasanya.

“Kami mengharapkan Faraoni untuk memotong ke dalam dan mengikuti Theo, jadi menciptakan ruang itu. Kami memiliki pemain sayap di Leao yang bisa menghancurkan saat mengambil alih pemain. Setiap kali Leao mencapai by-line, dia berhasil menciptakan masalah serius bagi Verona. Tetapi jelas itu membuat kami sedikit tidak seimbang dalam serangan balik juga,” pungkasnya.

“Itu bukan pertandingan yang mudah bagi Adli, karena tidak ada ruang, penjagaan Verona hampir di seluruh lapangan. Itu juga merupakan start pertamanya, jadi akan ada beberapa kesulitan yang diharapkan.”

Pioli juga bicara mengenai Malick Thiaw, Dest, Vranckx. Dikatakan jangan lupa mereka baru tiba beberapa bulan lalu di liga yang benar-benar baru. Pioli yakin mereka akan segera siap, karena mereka membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.

“Bagi Yacine itu bukan permainan yang mudah, tapi saya mengharapkannya; kami berharap untuk menemukannya sedikit lebih di antara garis, dia bergerak dengan baik di lapangan. Thiaw masuk dengan baik, kami memasukkan lima dan dia memiliki kualitas penting.”

“Saya menyukai Origi, dia akhirnya bisa mengatasi cedera yang dideritanya pada akhir musim lalu, karena sejak saat itu dia merasa ragu dan takut. Tetapi dia tampaknya telah menghilangkannya sekarang. Rebic sepenuhnya pulih sekarang juga, jadi saya akan memiliki opsi untuk memutar sedikit lagi,” papar Pioli.

“Mudah-mudahan, kami akan memiliki Maignan, Kjaer, dan De Ketelaere juga selama minggu depan.”

Krisis cedera mulai berdampak pada tim yang tampak lelah, terutama setelah bermain 70 menit dengan 10 pemain melawan Chelsea di Liga Champions pertengahan pekan.

“Kami lapar akan kemenangan Serie A ketiga berturut-turut, untuk terus meningkatkan rekor tandang kami, karena saya tidak berpikir siapa pun di Eropa yang tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka pada 2022. Motivasi lainnya adalah memasuki minggu ini dengan perasaan percaya diri, seperti untuk pertama kali benar-benar kita akan memiliki hampir seminggu penuh hanya untuk berlatih taktik.”

Pos terkait