Lukaku : ” Saya Memiliki Hubungan Yang Baik Dengan Zlatan Di MU ! “

Lukaku : " Saya Memiliki Hubungan Yang Baik Dengan Zlatan Di MU ! "

Ibrahimovic dan Lukaku mendominasi berita utama awal tahun ini ketika keduanya mengalami pertengkaran yang sangat panas selama pertemuan perempat final Coppa Italia antara kedua belah pihak di San Siro. Pemain asal Swedia itu mengatakan sesuatu yang pasti membuat bingung pemain Belgia itu, yang harus ditenangkan oleh rekan satu timnya saat peluit babak pertama dibunyikan.

Setelah pertengkaran mereka di awal tahun, Lukaku mengecam Ibrahimovic yang menyatakan dirinya sebagai ‘Dewa Milan’ sebagai tanggapan atas orang Belgia yang menyatakan dirinya sebagai ‘Raja’ kota sebelumnya. “Dewa sejati telah memahkotai raja! Sekarang sujudlah, ” kata Lukaku dalam tweet. Sekarang, Lukaku telah mengakui selama wawancara dengan il Corriere della Sera bahwa dia tidak senang dengan cara dia bertindak selama derby Coppa Italia pada bulan Januari lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami tertinggal 1-0, saya telah melewatkan satu gol dan saya sedikit marah. Kata-katanya membuatku tersadar. Saya tidak senang dengan reaksi saya, tapi saya tidak membiarkan diri saya dipermainkan, ”kata Lukaku (via Football Italia). “Saya rendah hati, saya pemenang, dan saya berjuang sampai mati untuk rekan satu tim saya. Ibrahimovic adalah pesepakbola hebat, dia selalu menang di mana pun dia berada, mencetak lebih dari 500 gol.

Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sampai saya di Manchester United, tetapi kami membutuhkan pemain seperti ini di Serie A. “Dia ingin menang untuk dirinya sendiri, saya ingin menang untuk Inter dan Ronaldo untuk Juventus. Sekarang, ada Mourinho di Roma, ini adalah hal yang bagus untuk sepak bola Italia. ”

Pos terkait