Ingin Segera Pulih dan Lebih Kuat, Simon Kjaer Berlatih 8 Jam Sehari !

Ingin Segera Pulih dan Lebih Kuat, Simon Kjaer Berlatih 8 Jam Sehari !

Berita AC Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer telah mengungkapkan bahwa ia berlatih hingga delapan jam sehari untuk kembali ke bentuk terbaiknya secepat mungkin.

Di situs resmi Milan diumumkan bahwa Kjaer menjalani artroskopi pada lutut kirinya untuk merekonstruksi ligamen anterior cruciatumnya dan memasang kembali ligamen kolateral medialnya.

Bacaan Lainnya

Operasi itu dilakukan di Klinik La Madonnina dan sangat sukses, tetapi dia akan absen setidaknya selama enam bulan. Kjaer berbicara kepada Milan TV untuk memberikan kabar terbaru tentang kondisinya dan juga mengomentari saat-saat sulit yang dialami tim.

“Saya baik-baik saja, sayangnya saya mengalami cedera serius. Ini akan memakan waktu dan kesabaran. Saya bukan orang yang banyak menulis di media sosial, saya menjalani hidup saya dengan keluarga saya tetapi saya berterima kasih kepada semua orang untuk pesan-pesannya. Saya memiliki tujuan dalam pikiran yang kembali dan bekerja, ”

“Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. 2021 adalah tahun di mana begitu banyak hal telah terjadi, apa yang terjadi pada Eriksen, dinominasikan untuk Ballon d’Or dan mengalami cedera serius pertama dalam karir saya. Saya tidak pernah memiliki periode di mana saya dapat mengerjakan banyak hal, saya tidak menginginkan cedera ini tetapi itu terjadi dan sekarang saya dapat mengerjakan banyak aspek.”

“Saya berlatih 6-7-8 jam sehari. Saya datang ke Milanello dan kemudian pulang. Pada semua aspek yang saya dapat bekerja, saya bekerja. Butuh waktu tetapi semakin saya melakukannya, semakin saya bisa kembali kuat. Ini menempatkan saya dalam posisi untuk segera kembali. tetapi dalam kondisi optimal.”

“Saya telah menerima begitu banyak pesan dari orang-orang yang tidak saya kenal, itu merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Bahkan pesan dari Inter menunjukkan bahwa kami adalah rival tetapi ketika hal-hal ini terjadi, itu membuat kami mengerti bahwa kami adalah manusia. Saya berterima kasih kepada mereka tetapi mereka tahu bahwa ketika saya kembali, saya tidak akan memberi mereka apa pun.”

“Ini adalah periode yang agak sulit [untuk tim] dengan kekalahan dan area yang perlu kami tingkatkan. Kualitas kami dan keinginan kami untuk menang belum sepenuhnya hilang. Tujuannya selalu sama, kami harus melakukannya dengan baik di pertandingan hari Rabu dan kemudian kami kembali dengan motivasi lebih dari sebelumnya.”

Pos terkait