Ibrahimovic : “Saya Ingin Bermain Sepanjang Musim Tapi Saya Bukan Superman”

Ibrahimovic : "Saya Ingin Bermain Sepanjang Musim Tapi Saya Bukan Superman"

Berita AC Milan – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa kekalahan tadi malam dari Liverpool di Anfield akan membuat tim terus maju dan berkembang.

Berbicara pada konferensi pers untuk acara yang terkait dengan salah satu produk komersialnya, Ibrahimovic membahas hasil tadi malam serta pertandingan mendatang melawan Juventus, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh Calciomercato.com.

Bacaan Lainnya

Pertandingan pertama di Champions League ?

“Kemarin bagi banyak orang adalah pertama kalinya di Liga Champions, tetapi sekarang mereka mengerti apa itu dan apa yang perlu dilakukan untuk bermain di sana. Tim telah mengetahui semuanya, seluruh paket. Apa artinya bermain melawan yang terbaik di Eropa dan di dunia, kecepatan apa yang ada di sana, kualitas apa yang ada di sana”

Apakah anda akan berada di Turin ?

“Kita akan melihat hari demi hari. Bukan rahasia lagi, saya memiliki masalah tendon dan tidak ingin mengambil risiko apapun. Saya ingin bermain sepanjang musim dan tidak berpikir saya Superman”

Kembalinya Milan ke Liga Champions ?

“Saya senang untuk rekan satu tim saya, saya ingat di akhir musim lalu ketika saya bertanya siapa yang sudah bermain di Liga Champions, dua atau tiga dari mereka mengangkat tangan. Saya pikir itu lelucon, tapi itu benar. Dan kemudian ini adalah alasan untuk melakukan lebih banyak lagi.”

“Jika Anda belum pernah bermain di Liga Champions, Anda tidak tahu apa yang hilang dalam karier Anda. Ini memberi Anda energi lain, lebih banyak adrenalin. Liga Champions di San Siro dengan stadion penuh, itu akan benar-benar memacu adrenalin.”

Kondisi fisik dan tubuh ?

“Kepala sangat penting. Dan kepala ada di sana sekarang, tetapi tubuh tidak selalu mengikuti saya. Sayangnya, mereka tidak selalu akur. Tapi pada dasarnya, jika Anda tidak siap dengan kepala, tubuh tidak ada. Saya pikir saya memberi rekan satu tim saya mentalitas yang tepat.”

“Mereka mengerti apa yang diperlukan untuk mencapai tempat yang dibutuhkan. Tapi kalau tahun lalu kita finis kedua, berarti ada yang kurang untuk finis pertama. Tim mengetahui hal ini dan bekerja setiap hari untuk melakukan sesuatu yang lebih dan meningkatkan.”

“Semua orang lapar dan bersemangat, mereka semua tersedia, bahkan pemain baru telah memahami mentalitas grup ini. Hanya perlu memahami apa yang perlu dilakukan untuk terus berada di puncak, karena kita sekarang telah mencapai puncak. Pengorbanan, kerja keras dan kualitas dibutuhkan.”

Liga Super Eropa ?

“Saat Covid datang, banyak klub yang membayar, tidak memperhitungkan suporter dan sponsor. Dan klub-klub yang paling menderita, telah mencoba untuk mendapatkan pengembalian ekonomi yang cepat. Namun, tidak ada yang berpikir untuk bertanya kepada para pemain. Pertanyaan pertama seharusnya bagi kami, apakah Anda ingin bermain atau tidak? Jadi siapa yang menemukan Liga Super sudah melakukan kesalahan, karena saya adalah pemain yang kemudian harus turun ke lapangan.”

Pos terkait