Ibrahimovic Ke Mourinho : ” Tantangan Bagus Pergi Ke Club Underdog ! “

Ibrahimovic Ke Mourinho : " Tantangan Bagus Pergi Ke Club Underdog ! "

Berita AC MilanZlatan Ibrahimovic berbicara dengan Gazzeta dello Sport tantang semua pengalaman musim lalu bersama AC Milan. Mari kita simak pernyataan raksasa Swedia ini :

Zlatan, apakah sepak bola memberi lebih banyak kepada Anda atau Anda untuk sepak bola?

Bacaan Lainnya

Ibrahimovic : “Sepak bola telah membuat saya bertemu orang, bepergian, mengalami budaya yang berbeda. Itu telah memberi saya kehidupan yang saya miliki. Apa yang telah saya berikan? Striker paling lengkap di dunia.”

Bagaimana Anda melihat musim depan?

Ibrahimovic : “Beberapa tim yang setelah pandemi menderita secara ekonomi dan tidak bisa lagi bergerak seperti di masa lalu. Atalanta dan Milan tampaknya paling solid dari sudut pandang ini. Kemudian kita lihat apa yang terjadi di lapangan.”

Sanremo (Festival musik Italia) Anda sangat sukses, mereka yang tidak mengikuti sepak bola menganggap Anda menyenangkan ?

Ibrahimovic : “Selalu seperti itu, tetapi orang-orang yang dekat dengan saya tahu bagaimana saya. Amadeus (pembawa acara tv) menyuruh saya untuk menjadi diri sendiri dan saya melakukannya.”

Allegri, mantan pelatih Anda kembali ke Juve ?

Ibrahimovic : “Saya senang, ketika saya memilikinya dia baru memulai, sekarang dia pemenang. Mungkin akan lebih baik memiliki pengalaman di luar negeri untuk melengkapi dirinya tapi tidak semua orang seperti Zlatan, yang mengambil kopernya dan pergi ke taman orang lain. Masing-masing dibuat dengan caranya sendiri.”

Temanmu Mourinho kembali ke Italia ?

Ibrahimovic : “Tantangan yang bagus, dia datang ke klub yang tidak disukai dan tidak diunggulkan (underdog). Tapi untuk musim ini akan menyenangkan. Untuk Serie A, dia adalah tambahan yang bagus dari semua sudut pandang.”

Donnarumma ?

Ibrahimovic : “Dia yang terkuat di dunia. Dia bisa saja menjadi Tuan Milan, seperti Paolo Maldini. Nilai apa yang bisa diberikan kepada Maldini? Tidak ada ukuran. Jika Gigio pergi atau tidak, saya tidak tahu. Aku akan menyuruhnya untuk tinggal.”

Apa yang paling membuat Anda menderita di musim yang baru saja berakhir?

Ibrahimovic : “Cederanya, tapi bagaimanapun juga, sudah sejak saya kembali delapan belas bulan yang fantastis. Milan berada di Champions League, para penggemar pantas mendapatkannya. Saya ingin memenangkan Scudetto dan kami ingin berada di sana. Dalam beberapa bulan ini mentalitas tim telah tumbuh, kolektif telah tumbuh dan begitu pula individu.”

Kecewa karena cedera yang membuat tidak ikut Euro?

Ibrahimovic : “Lebih kecewa untuk Milan, karena saya melewatkan begitu banyak pertandingan. Saya ingin membantu lebih banyak, saya seseorang yang biasanya bermain 50 pertandingan setahun.”

Pos terkait