Guardiola Dambakan Bennacer Di Manchester City !

Guardiola Dambakan Bennacer Di Manchester City !

Manchester City sedang mengerjakan perencanaan skuad mereka untuk musim depan, salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah lini tengah, mengingat Fernandinho akan hengkang pada akhir musim saat kontraknya habis.

Pep Guardiola memiliki Rodri sebagai starter tetapi membutuhkan opsi kedua untuk merotasi atau terus menggunakan 4-4-2, dan untuk alasan itu ada tiga nama yang masuk daftar yang berisi pemain yang akan ideal untuk sistemnya.

Bacaan Lainnya

Nama pertama adalah Kalvin Phillips dari Leeds United, yang menjadi dambaan bagi Guardiola karena ia telah menjadi pemain top dalam skema Marcelo Bielsa.

Nama kedua adalah Bennacer, ‘opsi yang sangat layak’ jika Milan tidak finis di empat besar karena harganya akan turun drastis, meskipun dia memiliki klausul pelepasan € 50 juta.

Miralem Pjanic adalah opsi ketiga dan merupakan salah satu yang bisa menjadi konkret jika Barcelona memutuskan untuk menjual pemain Bosnia di musim panas. Dia bisa jauh lebih murah jika dia meminta pergi dan Barca rela melepaskannya. Dilansir Fichajes.

Pos terkait