Duet Bennacer Tonali Makin Moncer dan Solid ! Sementara Nasib Kessie Kian Merana !

Duet Bennacer Tonali Makin Moncer dan Solid ! Sementara Nasib Kessie Kian Merana !

Berita AC Milan – AC Milan menikmati penampilan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer karena mereka terus menjadi penentu, sementara Franck Kessie mungkin merenungkan keputusannya.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Kessie dibayar €6,5 juta net per musim oleh Barcelona dan dia tentu saja akan bermain untuk klub besar dan tinggal di kota bersejarah, tetapi sejauh ini dia belum menjadi bagian besar dari rencana Xavi karena dia baru memulai dua pertandingan di liga dan dua di Liga Champions, dengan total 12 penampilan dan 1 gol melawan Viktoria Plzen.

Bacaan Lainnya

Pada titik yang sama musim lalu, Kessié adalah pemain tak tergoyahkan di lini tengah Milan yang kemudian menjadi juara Italia, dengan pemain Pantai Gading yang paling sering digunakan di lini tengah termasuk Bennacer dan Tonali.

Xavi tampaknya memiliki Busquets, Pedri dan Gavi di depan Kessie dalam urutan kekuasaan sementara Milan tidak langsung menggantikannya.

Pobega tiba, mezzala yang menunjukkan hal-hal terbaik ketika Pioli pindah ke 4-3-3, dan Vranckx ditandatangani tetapi dia lebih dari prospek karena tidak termasuk dalam daftar skuad Liga Champions.

Sementara itu, Pioli menikmati lini tengah dengan kualitas, tingkat kerja, dan keseimbangan. Bennacer adalah otaknya, Tonali adalah mesinnya, dan keduanya telah belajar untuk menebus ketidakhadiran Kessié, menggantikan dinamismenya dengan berkolaborasi dan menutupi sebagian besar lapangan, seperti yang mereka lakukan di Zagreb dalam kemenangan Liga Champions di tengah pekan.

Ini adalah musim yang tidak biasa karena Piala Dunia di musim dingin, tetapi hal baiknya adalah tidak satu pun dari mereka satu dari Aljazair dan yang lainnya dari Italia akan terlibat di Qatar.

Pos terkait