Costacurta ” Saya Akan Menjual Leao Jika Tawaran Besar Tiba ! Aturan Milan Harus Di Hormati ! “

Berita AC Milan – Alessandro Costacurta memuji sejumlah tokoh kunci di AC Milan mulai dari Stefano Pioli hingga Paolo Maldini, percaya bahwa Rossoneri layak menjadi peraih Scudetto.

Bek berjuluk ‘Billy’ ini adalah pria yang tahu cara menang dengan seragam merah dan hitam mengingat dia menghabiskan lebih dari dua puluh tahun bersama Milan antara tahun 1986 dan 2007, membentuk salah satu pertahanan sepakbola terbaik yang pernah ada bersama Franco Baresi, Paolo Maldini dan Mauro Tassotti.

Bacaan Lainnya

Dia bekerja di bawah dua manajer hebat Italia di Arrigo Sacchi dan Fabio Capello, memenangkan 7 gelar Serie A dan 5 trofi Liga Champions/Piala Eropa bersama dengan banyak penghargaan lainnya, dan bahkan bermain hingga usia 41 tahun.

Costacurta memberikan wawancara kepada Tuttosport di mana dia berbicara tentang sejumlah topik berbeda yang terkait dengan Rossoneri baik musim lalu maupun musim ini, dengan komentarnya disampaikan oleh PianetaMilan.

Tentang Milan: “Bagi saya mereka adalah tim terbaik tahun 2022, mereka memenangkan gelar yang benar-benar pantas.”

Tentang Pioli: “Saya ingat ketika dia tiba pada Oktober 2019 apa yang dikatakan tentang dia, bahwa dia tidak pernah memenangkan liga yang merupakan batasan bagi seseorang untuk memimpin tim seperti Milan. Dia telah mengikuti jalannya, dia telah berkembang dan untuk alasan ini saya memilih dia sebagai arsitek Scudetto.”

Tentang Pioli dan Ancelotti: “Perbandingan yang sangat cocok untuk kami. Keduanya Emilian dari daerah yang sama, ketika tiba di Milan tidak memiliki label pemenang. Berkat karakternya, Carlo mampu membangun grup yang hebat dan Stefano sangat mengingatkan saya padanya dalam hal ini. Dia menciptakan empati dengan semua pemainnya. Mereka benar-benar memiliki banyak kesamaan.”

Tentang Maldini: “Saya sudah mengenal Paolo selama 40 tahun, saya tahu siapa dia dan apa yang bisa dia berikan, saya yakin dia bisa menjadi direktur yang hebat.”

Tentang De Ketelaere: “Menunggu dia adalah hal yang tepat meskipun dia kurang memiliki karakter dan dia harus menunjukkan bahwa dia memilikinya. Dia harus menunjukkan sikap yang berbeda.”

Tentang kemungkinan era baru Milan: “Tentu saja. Pekerjaan yang dilakukan Milan sangat menarik dan dari sudut pandang saya, Milan ini memiliki kemungkinan untuk berpartisipasi di Liga Champions dalam 4-5 tahun ke depan.”

Tentang Leao: “Situasinya tampak cukup jelas bagi saya: ada batasan untuk segalanya dan Milan telah menetapkan batasan dengan manajemen ini. Jika Leao bermain di Piala Dunia yang hebat dan tim dengan tawaran penting muncul di bulan Januari, saya akan melepaskannya.”

Tentang Ibrahimovic: “Saya mengharapkan kontribusi yang biasa, yaitu permainan berkualitas dengan kemampuan untuk melibatkan semua rekan satu timnya. Giroud melakukan tugasnya, tetapi dia tidak mengagungkan yang lain seperti Ibra. Bahkan pada 50% Zlatan tetap lebih kuat dari Giroud.”

Tentang lawan babak 16 besar Inter dan Milan di Liga Champions: “Mereka akan seimbang di babak 16 besar, tetapi keduanya bisa lolos.”

Pos terkait