Berita AC Milan Hari Ini : Gagalnya Asensio ke Milan ! Kontrak Rumit Kessie ! Gigio Menuju Juventus !

Berita AC Milan Hari Ini : Gagalnya Asensio ke Milan ! Kontrak Rumit Kessie ! Gigio Menuju Juventus !

Berita AC Milan – Pada kesempatan presentasi buku barunya “Almanacco 2021-2022 del Grand Hotel Calciomercato”, jurnalis Sky Sport dan pakar pasar transfer Gianluca Di Marzio memberikan wawancara kepada mikrofon Milannews.it.

Tentang Junior Messias dan Marco Asensio ?

Bacaan Lainnya

“Ada momen di hari-hari terakhir bursa transfer ketika Real Madrid membuka peluang, mungkin karena mereka berpikir untuk merekrut Mbappe. Terlepas dari itu, meskipun pembukaan Real Madrid, bocah itu lebih suka tinggal di sana. Itu bukan tidak untuk Milan, dia tidak pergi ke tempat lain.”

“Dia lebih suka terus memainkan kartunya di sana, tetapi Real Madrid sebenarnya telah membuka peluang sama seperti Atalanta membuka peluang bagi Miranchuk dengan angka yang dinilai terlalu tinggi oleh AC Milan.”

“Tapi seperti yang saya katakan di buku jelas Messias, yang sampai saat ini belum bisa menunjukkan kualitasnya karena cedera yang dia alami, sepertinya itu pertanda takdir bahwa dia bisa menjadi pemain Milan karena Paolo Maldini pergi menemuinya di Pro Sesto-Chieri bertahun-tahun yang lalu”

Di Marzio tentang perpanjangan kontrak Kessie ?

“Hari ini negatif karena jaraknya begitu jauh. AC Milan menawarkan 6 juta euro dengan bonus, tetapi rombongan kessie menginginkan 9 juta plus bonus. Kemudian kita masih di bulan November. Kami telah melihat berapa banyak pembaruan, terutama dalam beberapa tahun terakhir, juga diselesaikan di bulan-bulan terakhir, jadi ada banyak waktu bagi Kessie untuk sadar (tertawa).”

“Maka bagaimanapun itu tergantung, akan ada tim lain di Eropa yang akan memberinya uang itu dan jika dia membuat pilihan ekonomi, dia akan memutuskan untuk itu. Tapi saya pikir apa yang ditawarkan Milan kepadanya adalah penting, di Milan dia adalah pemain penting yang melebihi uang. Jika saya jadi dia, saya akan memikirkannya.”

Tentang Donnarumma, Anda berbicara tentang Juventus dan ide pertukaran dengan Szczesny ?

“Pada saat itu Juventus ingin tidak ‘mencuri’ pemain dari Milan, dan jika Milan setuju untuk melakukan pertukaran, Rossoneri akan terlebih dahulu memperbarui kontrak Donnarumma. Namun Milan tidak pernah bertekad untuk melakukan operasi seperti itu, karena seperti yang langsung dikatakan Massara dan Maldini kepada Paratici pada kesempatan itu, saat itu adalah April, sementara mereka selalu berharap bisa memperbarui kontrak Gigio.”

“Tapi bagaimanapun juga mereka akan memilih kiper masa depan mereka. Dan kemudian mereka melakukannya, mereka mengambil Maignan, memutuskan waktu untuk mereka, sebelum pertandingan di Bergamo, Milan mengatakan cukup.”

“Mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan juga mengambil risiko tidak mengambil Maignan di mana Roma telah bergabung dan ada juga klub lain yang menginginkannya. Pada akhirnya, Milan memutuskan, sebuah klub yang menegakkan prinsip-prinsipnya dengan cara yang benar-benar terhormat.”

“Mereka melakukannya dengan Kessie sekarang juga. Dia membuat penawaran yang sangat tinggi, jika para pemain tidak mau menerima, Anda bisa menyebut diri Anda Donnarumma, Anda bisa menyebut diri Anda Kessie, Anda bisa menyebut diri Anda siapa saja, tapi Milan melampaui pemain tertentu bahkan jika mereka juara.”

Pos terkait