Alessandro Nesta : ” Donnarumma ? Memalukan ! “

Alessandro Nesta : " Donnarumma ? Memalukan ! "

Berita AC Milan – Alessandro Nesta menyatakan pemikirannya tentang sejumlah topik terkait dengan mantan klubnya AC Milan, mulai dari kembalinya ke Liga Champions hingga pembaruan pemain kunci.

Selama 2002 dan 2012, Nesta membuat 326 penampilan di semua kompetisi, memenangkan sepuluh trofi utama bersama Milan dan juga mencetak sepuluh gol. Dia adalah salah satu pemain bertahan terhebat sepanjang masa.

Bacaan Lainnya

Nesta berbicara secara eksklusif di depan mikrofon il Corriere della Sera kemarin pagi, dan ditanya tentang berbagai topik, dimulai tentang seberapa kuat menurutnya Rossoneri sekarang.

“Milan berada di level Scudetto. Mungkin mereka tidak akan memulai sebagai favorit, ada tim yang lebih kuat, tetapi itu tidak selalu merupakan hal yang buruk, justru sebaliknya.

Tentang Milan yang kehilangan Donnarumma dan Hakan Calhanoglu ?

“Ini tidak lagi seperti dulu ketika Anda pergi dengan uang dan membeli juara yang Anda inginkan. Sekarang dibutuhkan kecerdasan, akal sehat, perspektif. Paolo Maldini melakukan pekerjaan dengan baik.”

Tentang perpisahan Donnarumma ?

“Milan hari ini tidak mampu mempertahankan penjaga gawang yang meminta 12 juta. Saya menghormati pilihannya, dia pergi ke level yang sangat tinggi. Tentu saja, Milan kehilangan dia tanpa alasan. Memalukan.”

Tentang Milan di Liga Champions ?

“Mereka akan menjadi kejutan, saya yakin. Secara sejarah, Milan selalu memaknai Liga Champions dengan determinasi khusus”

Tentang favorit Scudetto Serie A ?

“Inter telah banyak kalah dalam finansial, tetapi telah membeli dengan baik. Mereka tetap kuat. Dan Simone Inzaghi sangat bagus. Juve harus menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana bereaksi terhadap trauma perpisahan Cristiano.”

Tentang Fikayo Tomori ?

“Dia memiliki kecepatan yang gila. Dan ruang untuk pertumbuhan, itu masih bisa meningkat.”

Tentang Romagnoli ?

“Alessio harus kembali ke level beberapa waktu lalu, dia bisa sukses. Anda tidak bisa bertahan di Milan selama tujuh tahun jika Anda bukan pemain yang luar biasa.”

Pos terkait