Albertini : ” Botman Ideal ! Ambil Adli Secepatnya ! Jangan Turuti Permintaan Kessie ! “

Albertini : " Botman Ideal ! Ambil Adli Secepatnya ! Jangan Turuti Permintaan Kessie ! "

Berita AC Milan – Mantan gelandang AC Milan Demetrio Albertini telah berbicara tentang sejumlah rumor transfer seputar Rossoneri saat memasuki jendela transfer Januari.

Albertini berbicara kepada La Gazzetta dello Sport tentang bursa transfer musim dingin, dimulai dengan refleksi tentang bagaimana dia melihat mercato Januari dan bisnis yang dapat dilakukan klub.

Bacaan Lainnya

“Saya selalu menganggap bursa transfer Januari rumit. Karena untuk mencapai sasaran besar Anda harus mengidentifikasi kasus perbatasan seperti Zlatan Ibrahimovic dua tahun lalu, atau profil keluar yang mendesak untuk segera pergi.”

“Bantuan atau tidak, Milan ini bisa memenangkan Scudetto apa adanya, karena Milan telah menciptakan filosofi yang menjadi kekuatannya dan yang memungkinkan Milan untuk tetap berada di puncak selama dua musim.”

Milan sedang mencari bek tengah baru setelah Simon Kjaer mengalami cedera ligamen lutut akhir musim, dan Sven Botman dilaporkan sebagai target nomor satu.

“Nama yang tepat untuk pertahanan? Saya benar-benar berpikir begitu. Dia berasal dari akademi Ajax, yang melatih bek yang mampu menjaga dan membangun. Milan memiliki permainan yang sangat internasional, proaktif dan terorganisir, Stefano Pioli membutuhkan bek yang kompatibel dengan sistem ini dan Botman adalah salah satunya.”

” Yancine Adli ? Yacine Adli sangat membuat saya penasaran. Jika ada ruang untuk bermanuver dengan Bordeaux, saya harap Milan akan melakukannya sekarang. Itu akan menjadi solusi ideal dibandingkan dengan apa yang saya katakan sebelumnya, dia masih muda, dia sudah menjadi milikmu ( Milan ), dia harus dewasa dan belajar untuk membuat jalannya di tengah persaingan tingkat tinggi. Dan dia tahu bagaimana mengatur banyak posisi, dengan pemain Pioli sehingga mereka menyatu dengan cepat.”

” Kessie ? Kesulitannya adalah dalam perencanaan, karena di satu sisi Milan membangun kredibilitas untuk masa depan dengan meningkatkan bakat mereka, tetapi di sisi lain mereka kehilangan sedikit jika mereka membiarkan mereka pergi ketika mereka berada di atas. Memenuhi permintaan Kessié berarti ‘mengekspos diri sendiri’ pada permintaan Theo Hernández berikutnya dan seterusnya. Perlu dipahami kapan Milan ingin mencapai puncak, termasuk di Eropa.”

Pos terkait